Lirik Lagu dan Kord Gitar Glenn Fredly – Pada Satu Cinta

G F# Em
Aku kan berjanji
 C D
Takkan mengulang segala kesalahan
 G F# Em
Aku kan mengabdi
 C D
Pada satu cinta dan itu dirimu
 Em D C Aadd9 Bm
Jujur ku hanya seorang lelaki
 Aadd9 D C G
Yang terkadang tak lepas dari godaan

 G C
Harus kumiliki
 Cadd9 Bb9
Kesempatan
 Add9 D
tuk menyayangmu lagi


Chorus:
 G F# Em
Aku kan berjanji
 C D
Takkan mengulang segala kesalahan
 G F# Em
Aku kan mengabdi
 C D
Pada satu cinta dan itu dirimu
 Em D C Aadd9 Bm
Jujur ku hanya seorang lelaki
 Aadd9 D C G
Yang terkadang tak lepas dari godaan

 F Em
Kulihat kau ragu
 Dm E A
Adakah yang telah mengganti aku


Chorus:
 A Ab F#
Aku kan berjanji
 Bm E
Takkan mengulang segala kesalahan
 A Ab F#
Aku kan mengabdi
 Bm E
Pada satu cinta dan itu dirimu
 F# E D Bm C#m
Jujur ku hanya seorang lelaki
 Bm E D Dm A

Yang terkadang tak lepas dari godaan

Belum ada komentar, silahkan tinggalkan komentar.

Posting Komentar